Pasien Covid Sembuh, RSUD Menggala Patut Dapat Apresiasi

IMG-20201002-WA0002.jpg

TULANG BAWANG – Kinerja pihak RSUD Menggala, dibawah komando Dr. Lukman Pura, patut mendapat apresiasi semua pihak dalam kiprahnya memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien Covid19 dan pasien umum patut mendapat apresiasi semua pihak.

Terkait Pasien Covid19, juru bicara gugus tugas Covid19 Kabupaten Tulangbawang, Hi.Fatoni,S.Kep.,M.M. yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang, mengatakan satu keluarga pasien Covid19 yang dirawat di RSUD Menggala telah sembuh.

Tim gugus tugas telah mengkonfirmasi ke RSUD Menggala, dan mendapatkan laporan pasien dalam kondisi sehat dan normal, pasien sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya.

“Pasien nomor 08,09,10, sdh sembuh dan sudah pulang. Mereka adalah F, I dan A warga jalan Cemara Gunung Sakti, Kecamatan Menggala. Mereka sudah pulang,”ujar Fatoni.

Fatoni menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan 4 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengali, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Selalu kami sampaikan kita semua dan masyarakat umum untuk selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat /PHBS dalam kehidupan sehari hari). Selanjutnya makan makanan bergizi seimbang. Banyak-banyak berdoa, agar wabah ini segera berakhir, tetap tenang, jangan panik,tapi tetap Waspada,”terangnya panjang.

Fatoni menyampaikan pesan ucapan terimakasih dari Bupati Tulangbawang untuk warga masyarakat karena telah mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan virus corona.

“Kepada seluruh tenaga kesehatan Ibu Bupati Tulangbawang berpesan tetap jaga kesehatan, dan terimakasih atas terus bersemangat Bergerak Melayani Warga,”tutupnya. (*)

Penulis / editor : budiaje

scroll to top