Hanan dan Hendriwansyah Bersambut Akrab Bertemu di Menggala

Screenshot_2020-09-30-07-56-03-517_com.whatsapp.jpg

TULANG BAWANG  – Anggota DPR RI Hanan A Rozak dan Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah saling tebar senyum dan tegur sapa, kedua tokoh itu spontan saling lepas masker dan adu siku atau adu tangan, sebagai pengganti berjabat tangan dalam pandemi Covid19, saat bertemu pada acara pesta di salah satu rumah warga di Kecamatan Menggala, Selasa (29/9/2020) kemarin.

Pertemuan dua tokoh dan dua pejabat itu disaksikan dan disambut hangat oleh Hermansyah TB salah satu pengusaha besar di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, juga disambut oleh para tamu undangan lainnya.

Momen penting bertemunya mantan Bupati Tulangbawang Periode 2012 – 2017 Hanan A Rozak dan Wakil Bupati Tulangbawang Periode 2017 – 2022 Hendriwansyah itu menjadi perhatian banyak pihak. Apalagi keduanya terlihat tampak akrab dan terlihat saling mengisi kebahagiaan.

“Ya memang betul, tadi saya bertemu dengan Pak Hanan A Rozak diacara pesta. Kami duduk satu meja dan ngobrol santai. Alhamdulilah sangat bersyukur kami berdua sama – sama dalam keadaan sehat dan bahagia,”ujar Hendriwansyah, saat dikonfirmasi di gedung DPRD Tulangbawang usai sidang paripurna, Selasa (29/9/2020).

Ketua DPD PAN Tulangbawang itu menambahkan, momen pertemuan antara Hanan A Rozak, Herman TB dan Hendriwansyah merupakan sebuah karunia besar yang dituntun oleh Alloh SWT. Semuanya dalam lindungan Alloh SWT dan semuanya masih diberikan nikmat umur dan nikmat kesehatan dari Alloh SWT.

“Yang terpenting adalah, masih terjalinnya ukhuwah hablumminannas, masih bisa saling bertemu dan saling bersilaturahmi. Pak Hanan A Rozak adalah tokoh pembangunan di Kabupaten Tulangbawang, dan saat ini aktif memperjuangkan pembangunan di DPR RI,”terangnya panjang.

Pak Hanan A Rozak, kata dia, adalah sosok tokoh yang baik, bersahaja, sederhana dan gigih dalam memperjuangkan pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Tulangbawang. Selama menjadi senator DPR RI konsisten memperjuangkan program pembangunan.

Hendriwansyah melempar senyum dan tawa tipis, saat disinggung soal Pilkada Tulangbawang pada medio 2022 / 2023 mendatang, apakah Hanan A Rozak dan Hendriwansyah berpeluang untuk berkoalisi atau akan menjadi rivalnya kembali.

“Ha ha ha… Kalau soal Pilkada kita lihat saja nanti ya. Mengalir dan melihat situasi dan kondisi, pendekatan masing – masing personal dan pendekatan partai politik. Tentunya, yang lebih penting adalah kami berdua senantiasa saling bersilaturahmi dan saling mendoakan,”kata dia. (*)

Penulis / Editor : budiaje

scroll to top