Ketua PPIR Tulang Bawang Aktif Sosialisasi Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

Screenshot_20231010-225429_Gallery.jpg

Ketua PPIR Tulang Bawang Aktif Sosialisasi Menangkan Pileg dan Pilpres

TULANG BAWANG – Ketua Organisasi Purnanirawan Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Tulang Bawang, Sutarto (Purn TNI AD) bergerak aktif mendekatkan diri kepada masyarakat dalam berbagai momen yang ada di tengah – tengah masyarakat Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung.

Pendekatan diri kepada masyarakat baginya adalah hal yang wajib dan menjadi keharusan untuk dapat menarik simpatisan dan pendukung dalam proses pemenangan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Sutarto adalah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) atau anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang dari Partai Gerindra nomor urut tujuh (7) di Daerah Pemilihan Kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo. Targetnya adalah dapat duduk sebagai wakil rakyat di dua kecamatan tersebut.

“Alhamdulilah saya pribadi maupun atas nama mewakili organisasi PPIR menyempatkan diri bisa hadir di kediaman masyarakat yang akan menggelar hajatan. Momen ini sebagai ajang bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat,”ujar Sutarto, Senin¬† (10/10/2023) malam.

Sutarto menambahkan, kesempatan dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat dapat dilakukan dalam berbagai bentuk, salah satunya adalah mengunjungi masyarakat yang akan menggelar hajatan, biasa disebut dengan malam manggulan.

“Kegiatan kecil dan sederhana seperti ini semoga dapat menjadi wahana terjalinnya komunikasi, menjaga dan merawat talisilaturahmi dengan masyarakat di Kampung Warga Makmur Jaya,”terangnya panjang.

Pemilik group kesenian Kartika Musik ini menuturkan, selain mensosialisasikan dirinya sebagai bacaleg DPRD Kabupaten Tulang Bawang, dan juga mensosialisasikan bacalon Presiden RI Prabowo Subianto tahun 2024 mendatang. (*)

</span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top