Imam Nawawi, Anggota DPRD PKB Tuba Reses di Dapil II

Screenshot_2021-03-30-14-52-49-866_com.whatsapp.jpg

TULANG BAWANG – Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Imam Nawawi, dari Partai PKB melaksanakan agenda Reses DPRD di Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Banjar Baru, Banjar Margo dan Banjar Agung.

Dalam Resesnya yang dilaksanakan disejumlah kampung, politisi PKB ini mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari seluruh unsur masyarakat di wilayah setempat. Masyarakat mengusulkan perbaikan jalan kampung dan belajar tatap muka di sekolah.

“Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang telah melaksanakan agenda Reses di daerah pemilihan. Saya merasa senang dan sangat tersanjung dengan sambutan dan respon para warga masyarakat yang selama ini sangat mendukung dan mensuport saya,”ujar Imam Nawawi.

Dalam Resesnya itu, Imam Nawawi menampung sejumlah aspirasi masyarakat, diantaranya adalah permohonan agar Pemkab Tulangbawang melalui dinas terkait melakukan perbaikan ruas jalan disejumlah kampung.

Asep, salah satu warga mengaku berterima kasih banyak kepada Imam Nawawi yang selalu turun berada di tengah tengah masyarakat.

Terkait dengan aspirasi dan masukan itu, Imam Nawawi hanya dapat berdoa dan melakukan apa yang sudah menjadi tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Periode 2019 – 2024.

“Aspirasi masyarakat akan kami¬† sampaikan kepada Pemerintah Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, serta kepada satuan kerja terkait dan leading sektornya. Semoga aspirasi ini dapat terealisasi,”kata Imam Nawawi.

Tak lupa, senator ini menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Berperan aktif dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid19. (*)

Penulis / Editor : budiaje

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top