Puskesmas Tulangbawang 1 Bersiap Sambut Kunjungan Kepala BKKBN RI

Screenshot_2020-09-16-10-05-15-564_com.miui_.gallery.jpg

TULANG BAWANG – Puskesmas Tulangbawang I, yang berada di jalan Ethanol, Kampung Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, bersiap menyambut kunjungan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Republik Indonesia (BKKBN RI), dr. Hasto Wardoyo, Rabu (16/9/2020).

Dari pantauan Hariantuba.com, sejumlah pegawai Puskesmas setempat telah menyiapkan sarana dan prasarana, sebagai penunjang penyambutan Kepala BKKBN tersebut, yang saat ini masih mengisi acara di GSG Menggala.

Kepala Puskesmas Tulangbawang I, H. Arnan Jaya, menerangkan, Kepala BKKBN RI akan berkunjung ke Puskesmas Tulangbawang 1, dan pihaknya telah menyiapkan segala keperluan guna penyambutan pejabat negara itu.

“Datang, langsung meninjau pelaksanaan baksos, pemberian paket bantuan kepada akseptor. Selesai dari menggala langsung ke Puskesmas Tulangbawang 1,”kata H. Arnan Jaya.

Disisi lain, di seputaran Puskesmas Tulangbawang I, ada beberapa  warga dari sejumlah kampung telah menyiapkan diri untuk menjadi peserta KB atau kontrasepsi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang. (*)

Penulis / Editor : budiaje.

scroll to top