Ketua DPRD, Kadis PUPR, Kaban Bappeda, Komisi III Tinjau Proyek Taman Simpang Penawar

IMG-20210929-WA0041.jpg

TULANG BAWANG – Ketua DPRD didampingi anggota komisi III, bersama Kadis PUPR dan Kaban Bappedalitbang Kabupaten Tulangbawang kompak meninjau lokasi proyek pembangunan taman seribu bunga di Simpang Penawar, Kecamatan Banjarmargo, Rabu (29/9/2021).

Kedatangan para punggawa Pemkab Tulangbawang itu disambut langsung oleh direktur CV. Talang Batu Berseri sebagai pelaksana proyek pembangunan taman tersebut.

Ketu DPRD Tulangbawang, Sopi’i, didampingi anggota Komisi III I Ketut Kasub Indra Jaya, berpesan kepada pihak pelaksana proyek agar menjaga kualitas dan mutu bangunan proses dengan baik, sesuai dengan aturan yang ada.

Sopi’i juga mengapresiasi pihak pelaksana yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Tahapan dan progresnya telah dilaksanakan sesuai dengan acuan kerangka kerja (KAK) dan dapat diselesaikan tepat waktu.

Kepala Dinas PUPR Tulangbawang Puncak Setiawan, menegaskan, bahwa sebagai leading sektornya, pihaknya juga mengapresiasi progres pembangunan proyek tersebut. Pihaknya juga berharap agar pembangunan dapat diselesaikan tepat waktu.

“Saya lihat dan semua telah melihat progres pembangunan berjalan dengan baik. Dan tentunya kita semua berharap proyek dapat diselesaikan tepat waktu,”terang Kadis PUPR Tulangbawang Puncak Setiawan.

Sementara itu, Direktur CV. Talang Batu Berseri Haidir, menegaskan bahwa pihaknya akan menyelesaikan proyek sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan dan akan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.

“Insya Alloh proyek akan kami selesaikan tepat waktu. Masih ada waktu tiga bulan lagi sampai Desember mendatang. Kurang lebih 15 Desember akan selesai,”kata Haidir. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top