Dikabarkan Anak Bupati Ditangkap, Ternyata Lama Jadi TO Polda Lampung

IMG_20201030_060514.jpg

TULANG BAWANG –  Kabar tentang adanya anak Bupati di Lampung yang diamankan oleh Polda Lampung, telah menggegerkan dilingkungan Polda Lampung dan di lingkungan Pemkab setempat.

Pasalnya, bedasarkan dari keterangan  sumber menyebutkan bahwa, anak salah satu bupati di Lampung sudah ada yang menjadi Target Operasi (TO). Bahkan pernah diamankan dalam kasus yang sama.

“Iya. Infonya sudah ramai disini (Polda red). Memang anak bupati itu sudah lama jadi TO dengan kasus yang sama. Saat ini kami yang ada disini belum mendapatkan info secara resmi. Mungkin sebentar lagi akan dilakukan konferensi pers atau jumpa pers, untuk meluruskan atau membenarkan berita  yang beredar,”ujar sumber di lingkungan Polda Lampung.

Diberitakan sebelumnya, Polda Lampung dikabarkan telah mengamankan salah satu anak bupati yang ada di Lampung. Informasi yang masuk di Hariantuba.com, penangkapan anak bupati tersebut terkait dengan dua dugaan, yakni kasus narkoba dan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) setoran  proyek.

“Halo Bang. Ada info hangat. Kabarnya Polda Lampung telah menangkap anak salah satu bupati yang ada di Lampung. Infonya masih simpang siur, belum valid,”ujar, salah satu sumber via WA ponsel miliknya, Kamis (29/10/2020) malam.

Sumber yang enggan namanya disiarkan itu mengatakan, anak bupati yang ditangkap Polda Lampung itu, katanya terkait dengan dua dugaan, yaitu kasus narkoba dan tangkap tangkap setoran proyek.

“Coba Abang konfirmasi langsung ke Polda Lampung ya. Agar lebih valid dan lebih lengkapnya. Saya baru dapat info dari kawan di sini nih. Itu berita bangus itu Bang,”kata dia.

Selain kabar anak bupati yang diduga diamankan, kata sumber, petugas juga mengamankan empat orang lainnya dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, mereka sedang menjalani pemeriksaan di Polda Lampung.

“Kabarnya ada lima orang yang diamankan bang. Satu diduga anak bupati. Empat orang lainnya ikut diamankan. Sekarang masih di Polda Lampung. Tunggu pres realis resmi dari Polda Lampung ya Bang,”terangnya panjang.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Bid humas Polda Lampung AKBP Zulman saat dikonfirmasi Hariantuba.com via ponselnya  mengaku belum mendapatkan laporan atau informasi dari direktorat terkait.

“Waalaikum salam Pak. Mohon maaf Penangkapan masalah apa ya. Biar saya tanya kira – kira ke Direktorat mana yang nangkap,”kata AKBP Zulman, via ponselnya, Jumat (30/10/2020) pagi. (*)

scroll to top