Rumah Anizar Menggala Dibobol Maling

IMG-20200702-WA0027.jpg

MENGGALA – Rumah milik Anizar, warga di Kelurahan Menggala Selatan RT 04 RW 02, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, dibobol maling disiang bolong, saat rumah dalam keadaan kosong, ditinggal pergi pemilknya, Rabu, (01/07/2020), pukul 13.00 WIB.

Akibat kejadian itu, pemilik rumah kehilangan barang – barang berupa 1 buah Hp, memori internal CCTV beserta TV LCD, ATM,1 buah Meteran listrik(kWH) dan emas. Total Kerugian sekitar Rp6 juta. Korban sudah melaporkan ke Polsek Menggala.

Anizar, saat dikonfirmasi mengatakan, saat itu rumahnya dalam keadaan kosong dan sepi. Semua anggota keluarga sedang keluar. Karena ada acara makan bersama keluarga, di Kampung Tiyuh Tohow.

“Kejadian tersebut sangat mengejutkan kami. Tidak menyangka ada pencurian di rumah. Karena selama ini tidak pernah terjadi pencurian dan aman-aman saja,”ujarnya.

Kapolsek Menggala, Iptu Mangara Panjaitan, membenarkan telah terjadi pembobolan rumah milik Anizar. Kejadian tindak pencurian saat kondisi rumah kosong atau ditinggal pemilik rumah.

“Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung mendatangi lokasi dan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP),”kata Kapolsek Iptu Mangara Panjaitan.

“Dari olah TKP, pintu jendela pecah mengunakan batu bata, pintu kamar rusak akibat dibuka paksa, mengunakan golok karena ingin mengambil resiver CCTV,lemari di acak-acak pelaku, kami masih terus melakukan pencarian pelaku,”kata dia. (*)

Penulis : engga
Editor : budiaje

scroll to top