Sukses Di Usia 18 Tahun, Ardi Oksandi Menjadi Salah Satu Pengusaha Termuda Di Lampung

IMG-20231008-WA0000.jpg

BANDAR LAMPUNG – Ardi oksandi, Seorang putra Lampung berusia 18, sukses menjadi pengusaha Muda dan kini ia menjabat sebagai CEO di perusahaan F&B yang telah dirintisnya sejak tahun 2021.

Perjalanan usaha karir Ardi oksandi berawal dari dirinya yang di percaya mewakili Lampung dalam program pertukaran pelajar di Turki.

Bermodalkan keinginan untuk memberikan wadah bagi para ibu-ibu untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tepat pada tanggal 13 Maret 2021, Pemuda yang akrab di sapa Ardi ini akhirnya memberanikan diri untuk membangun sebuah perusahaan F&B, Yang di beri nama BUBBLES.

Saat ditemui awak media, Sabtu (7/10/2023) Dikediaman Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandarlampung, Ardi menjelaskan “BUBBLES sendiri adalah sebuah perusahaan yang memproduksi puding susu, yang menjadi jembatan bagi para ibu-ibu mendapatkan penghasilan tambahan untuk membantu perekonomian keluarga mereka,”pungkasnya.

Lanjut ia,Perusahaan yang dibangunnya ini tidak hanya fokus pada penjualan saja melainkan memberikan edukasi kepada Generasi Muda, melalui sebuah program sosial event yang didalamnya banyak kegiatan sosial,”ujarnya.

Meskipun Ardi, memiliki dukungan serta privillage dari keluarganya yang latar belakang Ayah Seorang Jenderal TNI, namun pemuda yang kini baru menginjak 18 tahun ini tidak serta merta memanfaatkan hal tersebut untuk kepentingan perusahaan nya.

Dengan segala tekad dan ambisinya, Ardi menyakinkan keluarga bahwa hal terpenting dalam kesuksesan adalah dukungan dan doa dari keluarga.

Motivasi yang ditularkan Ardi dalam pesan singkatnya “Kesuksesan tidak hanya dilihat dari seberapa banyak privillage yang kita miliki melainkan dari doa, dukungan serta kerja keras dan semangat untuk terus mewujudkannya,”tutupnya. (Fiqih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top