Kasat Narkoba, Sabhara dan Kapolsek Banjaragung Diganti

IMG-20201008-WA0063.jpg

TULANG BAWANG – Gerbong jabatan di Polres Tulangbawang berubah. Kepala Satuan (kasat) Narkoba AKP. Boby Yulfia, Kasat Sabhara AKP. Anas Sobirin dan Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin dipindah tugaskan.

Kasat Narkoba Polres Tulangbawang digantikan oleh AKP Anton Saputra, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gading Rejo, Polres Pringsewu, sedangkan AKP Boby Yulfia, SH, MH, mendapatkan jabatan baru Panit 2, Unit 1, Subdit 2, Ditresnarkoba Polda Lampung.

Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin, SE digantikan Iptu Samsul Bahri, S.AP, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balik Bukit, Polres Lampung Barat, sedangkan AKP Anas Sobirin, SE, mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Lampung Utara.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH digantikan AKP Devi Sujana, SH, SIK, MH, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim, Polres Way Kanan, sedangkan Kompol Rahmin, SH mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Tulang Bawang Tengah, Polres Tulang Bawang Barat.

Upacara sertijab, dipimpin langsung oleh Kapolres Tulangbawang, Andi Siswantoro, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tulangbawang, Kamis (8/10/20).

Andy Siswantoro mengatakan, pergantian jabatan adalah hal biasa dalam rangka promosi jabatan. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat selama bertugas di Polres setempat. Dan menyambut kepada pejabat yang baru.

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Tulangbawang, serta selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulangbawang,” ujar AKBP Andy Siswantoro.

Untuk pejabat baru, kata Andy, ia yakin
adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat. Untuk itu segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Tulangbawang.

“Lakukan inovasi dan terobosan kreatif dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, serta junjung tinggi sikap profesionalisme dan menjalankan tugas-tugas kepolisian,”kata dia. (*)

Penulis / Editor : budiaje

scroll to top