Andi Fitra Pimpin YHLBR Tulangbawang

IMG-20200915-WA0205.jpg

TULANG BAWANG – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Bela Rakyat (YHLBR) kabupaten Tulangbawang, resmi terbentuk.

Pembina YHLBR Lampung, Hermawan saat dikonfirmasi mengatakan, pembentukan DPC YLHBR Kabupaten Tulangbawang merupakan kelanjutan visi dan misi lembaga yang tertuang didalam AD/ART organisasi.

“YHLBR berupaya akan tampil beda dengan lainnya dan akan selalu mengutamakan membantu masyarakat yang kurang mampu, dalam penanganan hukum, serta mengadakan seminar seminar dan pelatihan, ungkapnya,”ujarnya.

Ketua DPW APSI Lampung ini menjelaskan, meskipun YHLBR baru terbentuk, namun sudah memiliki beberapa pengurus dibeberapa kabupaten diseluruh Lampung.

“Kehadiran YLHBR di Kabupaten Tulangbawang dapat memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan,”terangnya.

Ketua YLHBR DPC kabupaten Tulangbawang, Andi Fitra, mengucapkan terimakasih dan rasa hormat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam memimpin YLHBR Kabupaten Tulangbawang.

“Pengurus lainya siap patuh dan taat dengan garis organisasi sesuaii visi dan misi yang dibuat oleh DPP YLHBR Provinsi Lampung yaitu membantu masyarakat dalam mencari keadilan tanpa ada bayaran sekalipun karena keadilan di Indonesia ini sangat mahal harganya.

“DPC YLHBR Kabupaten Tulangbawang akan menyiapkan pengacara yang handal untuk membela kepentingan masyarakat yang membutuhkan. Kita tidak mau istilah hukum tajam kebawah dan tumpul keatas, karena hukum itu dibuat untuk memberikan keadilan bagi masyarakat,”,tandasnya.

Inilah Kepengurusan DPC YLHBR Kabupaten Tulangbawang :

DEWAN PENASEHAT : HERMAWAN, S.H.I.,M.H.,CM., SHEL

DEWAN PEMBINA. : SEPTA WANDRA MAKHFIR

KETUA DPD YLHBR : ANDI FITRA

SEKETARIS : RAMA SEPTA ZAIRYA

BENDAHARA : MAHDALENA NOVI DRIANI PUTRI

KEPALA DIVISI ADVOKASI : FERI IRAWAN

ANGGOTA : IWAN HARIANTO

KEPALA DIVISI INVESTIGASI : WAHYUDI

ANGGOTA : BENNY KURNIAWAN

KEPALA DIVISI HUMAS : EDI HARIANTO

ANGGOTA : JUNAEDI JAIRIA

scroll to top